Kesalahan dalam Penulisan JUDUL

Catatan Editor Jurnal RESTI, 27/10/19-21:50. Beberapa kesalahan penulis dalam mensubmit naskah ke Jurnal RESTI, terkait JUDUL : 1. Judul ditulis dalam format HURUF BESAR Semua, dalam panduan seharusnya hanya huruf awal kata saja yang HURUF BESAR. 2. Judul CETAK TEBAL, seharusnya TIDAK cetak TEBAL. 3. Judul tidak ditulis sesuai dengan Jenis FONT dan Ukuran yang di tentukan(Times New Roman 15). 4. Judul lebih dari 12 kata, dipanduan jelas disebutkan maksimal 12 kata. 5. Dalam Judul ada kata STUDI KASUS, Jurnal RESTI sangat tidak menganjurkan ada kalimat STUDI Kasus dalam judul artikel. 6. Judul tidak ditulis RATA TENGAH

Dalam beberapa kasus, kesalahan kecil diatas menyebabkan naskah lama di respon, bahkan bisa di REJECT tanpa keterangan karena menandakan penulis belum membaca dengan baik panduan yang ada di TEMPLATE Jurnal RESTI.

MARI BANTU EDITOR JURNAL RESTI DENGAN MENGIRIM NASKAH YANG TELAH SESUAI PANDUAN TEMPLATE JURNAL RESTI. Hal ini juga berarti membantu diri penulis sendiri, karena editor akan cepat memperoses naskahnya.

Kami tunggu artikel berkualitas dari bpk/ibu untuk publish di Jurnal RESTI terakreditasi SINTA 2. http://jurnal.iaii.or.id.

Yuhefizar Chief Editor Jurnal RESTI

Add a comment

HTML code is displayed as text and web addresses are automatically converted.

Add ping

Trackback URL : http://editor.jurnal.iaii.or.id/index.php?trackback/7

Page top